Upload File Data dan Dapat Dollar di Ziddu


Sudah mendengar tempat penyimpanan gratis di internet?klik disini kalo mo dpt duit.
Ziddu.com adalah salah satunya, Enaknya di ziddu adalah file atau data yang telah kita simpan dan jika di download dengan IP yang berbeda kita dikasih Dollar sama ziddu, enak kan…? ya tentu donk… kan kita cuma nyimpan file doang dan promosiin filenya biar didownload sama orang lain trus kita dibayar… Lumayan kan ..hehehe Langsung saja deh dipraktekin…


Untuk mendaftar (register) Klik disini . Bisa pilih bahasa dulu, trus klik aja tombol “REGISTER”. Trus isi data-data yang dibutuhin, email jangan sampai salah karena untuk konfirmasi nantinya.

Nah kalo proses register sudah selesai, tinggal “Upload” file sebanyak-banyaknya dan promosiin biar didownload sama orang lain. Asik… tinggal nunggu Dollarnya ngumpul deh. Kalo sudah ngumpul siapin aja PayPal untuk menarik uangnya.
Cara Membuat Rekening PayPal-100% Gratis disini.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s