Puzzle Miniset

CO.CC:Free DomainCO.CC:Free DomainCO.CC:Free DomainFree Website Hosting

Apakah anda tau bahwa mainan anak-anak itu bukan sematamata untuk anak-anak,tapi bisa juga buat seni atau kreasi atau kerajinan tangan.klik disini kalo mo liat iklan dpt duit
Contoh saja mainan yang saya kenalkan pada anda ini.Puzzle miniset,mainan ini memang agak lama,alias mainan jadul tapi jaman dahulu mainan ini hanya di rakit untuk mainan anak kecil.
Tapi sekarang puzzle miniset banyak dibuat kreasi kerajinan tangan seperti maket gedung sekolah,maket perumahan,maket kapal n lain2.

Dibawah ini contoh gambar-gambar rakitan yang saya buat.mungkin anda bisa merakit lebih bagus n lebih keren.

Kalo anda berminat kami menjual mainan puzzle miniset yang belum di rakit alias masih bentuk bijian.
Hubungi : 085286396080
BUKIT GADING BALARAJA
Blok J4 No 36

9 responses to “Puzzle Miniset

  1. itu Harganya Brapa….???
    Ada Ngga yg Harganya 20.000 RP…
    ToLong Kirimin ya….!! Ke ALAMAT Saya..!!
    Jakarta Selatan , Kec, Jagakarsa . Lenteng Agung . Jln Lontar Rw 3 Rw 3 No 21…!!
    Tolong Kirimin saya Secepatnya…!!
    Saya Butuh Mainan itu untuk Buat Kerejinan Tempat PensiL dan pajangan Apa saja..
    Tolong Kirim ya Ntar saya Bayar….!!

Tinggalkan Balasan

